Kumpulan Cerpen (Cerita Pendek) Fiksi dan Non Fiksi Indonesia Serta Informasi Menarik.

Sunday, 2 April 2017

Cara Cepat Menyewakan Apartemen Melalui SalesHack

 
Saat ini, tak jarang beberapa kalangan memilih untuk membeli dan memiliki apartemen. Di antara alasan mengapa memilih untuk memiliki apartemen adalah untuk disewakan karena memang dengan disewakan, apartemen milik kita bisa menjadi suatu sumber penghasilan. Alasan lain mengapa kita memilih untuk memiliki apartemen selain untuk disewakan, tentu saja untuk kita huni sendiri.

Beberapa hal yang menjadi faktor lain mengapa kita memilih untuk berbisnis di bidang properti ini barangkali masih banyak yang bisa diuraikan lebih panjang. Namun pada intinya, apartemen yang kita miliki memang bisa saja kita jadikan sebagai sumber penghasilan kita. Tulisan pada artikel ini akan mencoba memberikan sedikit tips tentang bagaimana caranya agar apartemen milik kita dapat dengan mudah dan cepat kita sewakan.

Kira-kira, apa saja yang perlu kita lakukan untuk persiapan agar apartemen kita cepat tersewa? Bagaimanakah cara cepat sewa apartemen? Dan dalam artikel ini pula akan sedikit kita singgung mengenai bagaimana cara cepat untuk jual apartemen kita?

Pertama, kita harus mengetahui dengan benar, apartemen yang akan kita sewakan ini kira-kira akan dihuni dan disewa oleh siapa. Maksudnya, dari kalangan apa orang yang kita targetkan untuk menyewa apartemen kita. Apakah itu pegawai negeri, pengusaha, karyawan perusahaan, atau para profesionalis seperti dokter, dosen, dan seterusnya. Memperkirakan target penyewa ini penting karena nantinya kita bisa memiliki fokus yang jelas di mana kita akan mengiklankan apartemen yang akan kita sewakan.

Bagaimana cara menargetkan calon penyewa ini? Salah satunya yaitu dengan memperkirakan bagaimana bentuk dan lokasi apartemen milik kita. Jika apartemen milik kita tergolong apartemen mewah, kita bisa menargetkan kalangan tertentu saja. Dan jika apartemen yang akan kita sewakan termasuk apartemen yang masih terjangkau oleh siapa saja, maka kita bisa memasang target calon penyewa dari segala kalangan, termasuk karyawan yang bergaji standar. Karena bukan tidak mungkin, untuk sebuah kenyamanan dan keamanan tempat tinggal, bisa saja orang-orang kalangan kelas menengah juga mau menyewa apartemen kita selama harganya masih terjangkau oleh mereka.

Kedua, selalu perhatikan kondisi apartemen kita dengan melakukan perawatan super ketat. Kita perlu sadar bahwa apartemen dengan perawatan maksimal dari pemiliknya akan lebih menarik dibanding apartemen yang nampak terbengkalai karena tidak terawat dengan baik oleh kita sebagai pemiliknya.

Siapa pun calon penyewa apartemen kita, tentu akan menjadikan kerapian dan keasrian apartemen yang akan disewanya dalam sebuah daftar target apartemen yang akan mereka sewa. Dari kalangan manapun mereka, kerapian, kebersihan, keasrian, dan sejenisnya, termasuk yang dipertimbangkan baik-baik oleh calon penyewa. Maka dari itu, kita sebagai pemilik yang apartemennya akan kita sewakan, harus memerhatikan betul mengenai perawatan apartemen tersebut. Terlebih apabila apartemen kita ini termasuk dalam golongan apartemen mewah, kita harus pula memperlakukan apartemen milik kita itu dengan standar perawatan maksimal.

Ketiga, beriklan dengan sungguh-sungguh. Artinya, kita harus serius dalam mengiklankan apartemen yang akan kita sewakan. Bagaimana cara beriklan dengan serius? Misalnya, kita mengiklannya pada media-media berbayar yang sudah barang tentu, iklan berbayar pastilah berdampak lebih besar dibanding kita sekadar mengiklankannya di media sosial milik kita pribadi. Iklan berbayar, bagi pebisnis bahkan sudah disepakati memiliki dampak yang lebih besar karena penyimak iklan kita ini akan lebih percaya terhadap iklan-iklan berbayar.

Penjelasan sungguh-sungguh dan serius di sini juga bisa dimaknai sebagai mengiklankan apartemen kita secara massif. Sebarkan iklan persewaan apartemen kita di media-media. Media online, televisi, radio, koran dan seterusnya. Semakin banyak orang mengenal apartemen kita tentu akan semakin besar peluang tersewanya apartemen milik kita. Kita juga bisa melakukan kerjasama dengan pihak lain sebagai agen persewaan. Mereka para agen ini biasanya cukup bisa diandalkan untuk menemukan penyewa.

Di samping itu, dalam pengiklanan, kita juga harus siap untuk merespon dengan cepat apabila ada calon penyewa yang menghubungi kita baik melalui surat elektronik, telpon, sms, chat, dan sebagainya. Tentu akan mengecewakan calon penyewa jika kita sering terlambat merespon mereka yang menjadi calon penyewa apartemen kita. Kecepatan merespon calon penyewa ini bisa berakibat pada kegagalan.

Satu hal lain dalam pengiklanan apartemen yang juga perlu kita perhatikan adalah pencantuman informasi yang lengkap dan tertarget. Maksudnya, kita harus mencantumkan segala jenis kontak kita, informasi harga (bulanan/tahunan), serta bagaimana peta lokasi di mana apartemen kita berada.

Keempat, tawarkan nilai plus apartemen yang akan kita sewakan. Ini dimaksudkan untuk semakin memikat hati calon penyewa kita. Apabila peminat apartemen kita kurang banyak, bisa jadi karena apartemen yang ingin kita sewakan ini tidak menawarkan nilai tambah sedikit pun. Bisa saja, apartemen milik orang lain lebih dipilih penyewa lantaran ada hal-hal yang berkaitan dengan nilai plus sebuah apartemen misalnya, kelengkapan isi apartemen yang siap pakai serta terawat dengan baik.

Ada pula nilai plus ini misalnya, kita berikan semacam diskon atau sejenisnya untuk semakin membikin calon penyewa kian minat dan mantap untuk menyewa apartemen kita. Atau kalau bukan berupa diskon, kita juga bisa memberi hadiah jika misalnya, penyewa yang tak pernah terlambat membayarkan uang sewa, akan kita beri hadiah menarik.
rukamen
Kelima, mintalah bantuan dan masukan dari pihak lain. Dalam hal ini saya menyarankan agar kalian menghubungi Rukamen SalesHack. Melalui mereka ini, kita akan banyak terbantu sehingga apartemen yang akan kita sewakan bisa dengan cepat tersewa. Rukamen SalesHack ini memiliki cara-cara jitu nan cepat agar apartemen kita segera tersewa.

Di samping itu, dengan jasa Rukamen SalesHack, kita bisa menghemat biaya cukup banyak karena kita tidak memerlukan agen-agen yang harus kita bayar dan beri komisi apabila apartemen yang ingin kita sewakan atau jual, akhirnya laku. Pembayaran komisi terhadap agen bisa kita kurangi jika kita meminta bantuan pada Rukamen SalesHack ini.

Salah satu hal yang paling menarik yang dijanjikan oleh Rukamen SalesHack ini adalah bahwa mereka akan terus menayangkan iklan apartemen kita sampai kapanpun selama apartemen kita belum terjual atau tersewa. Ini tentu berbeda dengan yang lainnya karena pada umumnya, mereka hanya mau mengiklankan apartemen kita dalam tempo bulanan saja.

Rukamen SalesHack: Cara Cepat Menjual dan Menyewakan Apartemen, yang operasinya di ranah periklanan online ini sudah banyak dikenal oleh semua kalangan calon penyewa ataupun calon pembeli apartemen. Maka tak perlu diragukan lagi akan kredibilitas mereka dalam urusan periklanan di media online dengan menggunakan jasa Rukamen SalesHack ini.

Begitulah kira-kira 5 Cara Cepat Menyewakan Apartemen.

Sekian.

Sumber gambar: pinterest.com dan rukamen.com
Share:

0 comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *